Lafad Bacaan Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki Lengkap Arab dan Artinya

Lafad Bacaan Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki Lengkap Arab dan Artinya - Assalamu'alaikum. Semoga sahabatku semua selalu ada dalam kebaikan, di mudahkan dari segala urusan rezekinya amin, berikutnya pada pembahasan yang akan di fokuskan dalam artikel ini kami akan membahas sekalian menuliskan mengenai doa pembuka rezeki yang tentunya baik kita amalkan dalam kebiasaan sehari-hari, misalnya dibaca ketika sehabis sholat fardhu yang di bacakan bersamaan dengan bacaan doa setelah sholat, baik di bacakan untuk kaum laki-laki ataupun kaum perempuan.

Semua orang tentunya pasti mengharapkan di berikan rezeki harta yang banyak/ melimpah dan barokah, tetapi ada juga seseorang yang malah takut dengan di berikan harta yang banyak, hal itu biasa terjadi kepada orang-orang yang tingkatan keimanannya yang cukup mendalam, merasa takut karena takut tidak bisa menashorufkannya ke jalan yang benar/ haq, dan tentu saja semakin banyak harta/ titipan maka semakin banyak juga yang akan di hisab nanti di alam akhirat.

Tetapi mencari nafkah atau mencari rezeki itu juga termasuk salah satu kewajiban kita sebagai manusia, karena syare'atnya secara dzohiriyah para Anbiya/ Nabi pun senantiasa berkasab, nah untuk itu agar kita selamat dari ketergantungan terhadap harta terapkanlah dalam prinsif kehidupan kita bahwa harta itu cukup di genggaman jangan sampai dibawa atau dimasukan kedalam hati dan pikiran, dalam artian kasab itu cukuplah sebagai kewajiban kita untuk mencari nafkah tidak boleh terlalu berambisi untuk harta karena tujuan hidup kita bukanlah harta, harta/dunia hanyalah sebagai jalan menuju alam abadi/akhirat.

Lafad Bacaan Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki Lengkap Arab dan Artinya

Hakikatnya rezeki harta itu adalah titipan dari Allah SWT yang telah di tuliskan dalam ketentuanNya jodoh, maut, rezeki, bahagia, celaka dan apa-apa yang kita alami dalam kehidupan ini telah Allah tentukan, namun kita diwajibkan untuk selalu berikhtiyar mencari jalan yang terbaiknya dengan bekerja dan terus berdoa, seperti halnya yang akan kita tuliskan disini yaitu untuk kumpulan doa rezeki, doa di murahkan urusan rezeki, doa pembuka rezeki dan kekayaan dari segala penjuru, di bawah ini lafadz bacaan doa pembuka rezeki bahasa Arab, indonesia dalam tulisan artinya.

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ اَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ، بَابَاسِطَ الَّذِيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ اُبْسُطْ عَلَيَّ رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرِ مِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Artinya :
"Wahai Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizki kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizki-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau".

Perlu diketahui juga dalam berdoa dan pengharapan kita kepada Allah SWT sebaiknya perbanyaklah melaksanakan sholat sunnat seperti sholat sunnat hajat, sholat tahajud, sholat dhuha dan lain-lain lalu memanjatkan doa tersebut, dan yang paling penting perbanyaklah bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada kita, itulah bacaan doa pembuka rezeki yang dapat kami sampaikan, mohon maaf dari segala kekurangannya semoga ada manfaatnya sekian Wassalamu'alaikum Wr,Wb.



doa pembuka rezeki latin
doa pembuka rezeki dan kekayaan
doa rezeki dan jodoh
kumpulan doa rezeki
doa pembuka 12 pintu rezeki
doa pembuka rezeki dari segala penjuru
doa pembuka rezeki yusuf mansur
doa pembuka rezeki bahasa indonesia