Bacaan Doa Agar Dimudahkan Rezeki Yang Halal Dan Baik, Lengkap Dengan Artinya

Bacaan Doa Agar Dimudahkan Rezeki Yang Halal Dan Baik, Lengkap Dengan Artinya - Assalamu'alaikum Wr.Wb. Semoga saja kita semua selalu ada dalam keadaan baik-baik saja, di beri kesehatan oleh Allah SWT, selalu ada dalam lindungannya dan di mudahkan/di lancarkan dalam setiap urusan termasuk urusan rezeki atau urusan apa saja yang sedang kita jalani dalam kehidupan ini amin.

Selanjutnya menyinggung dari kata rezeki kita hanyalah manusia biasa yang tentu saja sangat memerlukan akan hal tersebut dan hanya sebatas usaha dan berikhtiyar akan tetapi Allah yang menentukan atau yang mengatur termasuk juga dalam urusan jodoh, pati, bahagia, celaka kematian semuanya merupakan ketentuan Allah Ta'ala, tidak ada satu orang pun yang tahu akan rahasia tersebut.

Kita sebagai manusia di wajibkan untuk terus berusaha dan terus berdoa agar di mudahkan dalam setiap urusan, di beri kelancaran dan kegampangan dalam mencari rezeki dan tentu saja rezeki yang halal dan baik, lelu meminta agar di jauhkan dari segala marabahaya/bala' yang kita tidak tahu dan dimana bala' tersebut kan menerpa kita, maka dari itu kita harus slalu ingat/berdzikir kepada Allah SWT kapanpun, dalam situasi apapun dan dimanapun keberadaan kita, telah kami sajikan juga untuk doa tolak bala pada artikel terkait.

Bacaan Doa Agar Dimudahkan Rezeki Yang Halal Dan Baik Lengkap Dengan Artinya

Nah kita kembali pada judul di atas yakni pembahasan mengenai bacaan lafadz doa meminta rezeki yang halal dan baik, atau juga bacaan doa agar di mudahkan dalam urusan rezeki, Bacaan Doa murah Rezeki, Bacaan doa tersebut akan kami tuliskan di bawah ini dengan lengkap yakni di lengkapi dengan bahasa arab, latin dan artinya, berikut doanya :

Arab :

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

Latin :

AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI

Artinya :
Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.

Doa Minta Diberi Rizqi yang Halal dan Baik

Arab :

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Latin :

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI'AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA'ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA 'A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR.

Artinya :
Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Dan itulah di atas tadi bacaan sekaligus pembahasan mengenai doa agar dimudahkan rezeki, semoga saja kita semua di berikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap usaha/ikhtiyar kita amin, dan jangan lewatkan juga istiqomahkan membaca bacaan doa tersebut, semoga apa-apa yang kami sampaikan di atas dapat bermanfaat bagi siapa saja dan khususnya bagi kami. Mohon maaf dari segala kekurangannya sekian dan terimakasih Wassalamu'alaikum Wr.Wb.