Bacaan Doa Ketika Masuk Kamar Mandi Lengkap Bahasa Arab Latin

Bacaan Lafadz Doa Ketika Masuk Kamar Mandi Lengkap Bahasa Arab Latin - Dalam kesempatan kali ini Insya Allah akan kami bahas untuk doa masuk WC/kamar mandi, akan kami tuliskan juga untuk bacaan doa masuk kamar mandi lengkap dengan bahasa arab, latin dan artinya juga akan kami kutipkan dengan apa-apa yang berhubungan dengan doa ketika hendak masuk kamar mandi.

Dalam pembahasan terkait doa masuk WC atau kamar mandi tersebut tentu saja menjadi suatu pertanda bahwa Islam itu adalah Agama yang indah, mengapa demikian?? karena dalam Islam terdapat amalan-amalan sholeh yang harus kita laksanakan dan selalu bernilai kebaikan, begitu juga dengan doa masuk kamar mandi /WC ini mengajarkan bahwa kita jangan sembarangan ketika melakukan sesuatu apapun sekalipun ketika hendak masuk WC, semuanya ada cara yang baik/manfaatnya dan bernilai pahala yang baik.

Adapun untuk tata cara doa masuk kamar mandi/WC dalam melangkahkan kaki sebaiknya dahulukan kaki yang kiri sebab di situ sedang memasuki wilayah dimana tempat orang-orang membuang kotoran atau tempat-tempat najis, maka sebaiknya hendaklah mendahulukan kaki yang kiri.

Bacaan Lafadz Doa Ketika Masuk Kamar Mandi Lengkap Bahasa Arab Latin

Bacalah doa masuk kamar mandi/WC, apabila di antara saudara-saudari hendak bermaksud dan mengamalkan bacaan doa masuk WC tersebut akan tetapi ada yang belum tau untuk bacaannya berikut di bawah ini akan kami tuliskan untuk bacaan doa ketika masuk kamar mandi, di tulis lengkap dengan bahasa arab, latin dan artinya.

Bahasa arab :

اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَآئِثِ

Tulisan latin :

ALLOOHUMMA INNII A'UUDZUBIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI

Artinya :
"Ya Allah, aku berlindung dari godaan syetan laki-laki dan syetan perempuan"

Itulah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Doa Masuk Kamar Mandi/WC, semoga apa yang kami sampaikan dapat di ambil manfaatnya bagi siapa saja yang hendak membutuhkan bacaan doa masuk kamar mandi/WC, dan telah kami sediakan untuk doa keluar wc pada artikel terkait silahkan di baca juga. Sekian dan Terimakasih.